Cara Mencari Cewek | Mendapatkan Hati Cewek/ Perempuan

Anda mau mendapatkan cewek cantik atau cewek idaman anda, pastinya mau kan!!! tidak perlu bingung ataupun kurang PD. Meski anda memiliki wajah pas pasan itu tidak masalah yang penting Cara Mendapatkan Hati Cewek/ Perempuan itu. Cara Mencari Cewek ini bukanlah ilmu pelet tetapi tips dari kami yang telah kami surve.

Cara mencari Cewek:

1. Anda yang belum terlanjur jatuh hati sama cewek alangkah baiknya jika anda mencari cewek lihat dulu bibit,bebet, bobot. Lihat dulu apakah cewek tersebut cewek baik baik atau bukan. Lihat kepribadian cewek tersebut, apakah cewek itu cewek yang sabar atau pemarah. jika mencari cewek carilah cewek yang baik hati dan bisa di ajak suka maupun duka.

2. Perempuan merupakan sosok manusia yang labil, jadi dalam mengendalikan emosi sangatlah susah, jadi anda harus bisa mengerti apa yang terjadi. Karena selain ada permasalahan faktor dari menstruasi juga bisa mempengaruhi si cewek.

3. Jika anda sedang PDKT ama cewek yang memiliki sifat biasa saja anda harus bisa dan siap jadi pendengar karna cewek lebih suka bercerita dari pada mendengarkan, jadilah cowok yang penuh perhatian dan kasih sayang sama cewek.

4. Jika anda PDKT ama cewek tomboy lain lagi ceritanya. Anda harus bisa selalu ada di atasnya, Jangan sampai anda terlalu lembek dari cewek tersebut. Anda harus bisa menjadi teman sekaligus bapak dari cewek tomboy tersebut.

5. Larangan terpenting jangan terlalu over protecting, karena cewek paling benci di atur atur apalagi di kekang. bukannya tambah harmonis malah hubungan cinta anda akan cepat berakhir.

6. Mendapatkan Hati Cewek/ Perempuan harus anda lakukan dengan penuh kesabaran. Dekati secara perlahan, perbanyak komunikasi, perbanyak perhatian, berikan sinyal sinyal rasa suka anda kepada cewek tersebut, jika ada sedikit respon anda harus cepat untuk menembak cewek tersebut. Jika anda ingin mengatakan cinta berikanlah sebuah surprise atau moment yang sangat romantis karena semua cewek, baik yang tomboy pun suka sekali dengan moment yang romantis.

Jika anda tidak berhasil dengan Cara Mencari Cewek di atas anda bisa mencoba cara lain. tetapi ingat jangan pernah memaksakan rasa cinta maupun sayang dengan paksa seperti halnya main pelet. Bukannya jadi keluarga harmonis malah keluarga anda jadi keluarga yang kacau. Cara Mencari Cewek ini merupakan hasil surve dari beberapa teman kami yang berpengalaman dalam hal ini.